Loading...

Saturday, April 15, 2017

Cara Mengembalikan Tenaga Motor Injeksi / Injection FI yang Suka Brebet

Dijaman yag moderen ini khususnya ditanah air ini, banyak sekali maraknya para modifikasi mengubah sepeda motornya untuk menghasilkan teanga yang lebih mkasimal atau bisa disebut dengan bore-up, Namun hal ini tentu anda mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Hal ini hanya unuk orang-orang yang mempunyai duit lebih untuk melakukan hal bore-up tersebut. Oleh karenanya cukup dengan menyeting CVT saja. Di sebagian kalangan masyarakat banyak sekali yang memiliki sepeda motor, terutama sepeda motor matic khususnya dimotor honda beat. motor yang satu ini memiliki tenaga yang cukup lumayan dan taarikan lumayan enteng, Namun tidak untuk kalangan ramaja. Untuk kalangan remaja seperti yang suka modifikasi dan suka pebergian jauh seperti di pegunungan.

Cara Mengembalikan Tenaga Motor Injeksi / Injection FI yang Suka Brebet


Pasalnya kalangan remaja ini berasumsi bahwa motor honda beat ini kurang memiliki tenaga,karena pada saat di dataran tinggi tepatnya di tanjakan motor beat ini berak bahkan tidak mempunyai tenaga. Hal ini bisa membikin tenaga boros dikarenakan hal ini ada paksaan ketika menarik gas motor akan di paksa untuk mengeluarkan tenaga. Lain halnya yang dirasakan kalangan anak remaja yang mengendarai sepeda motor honda beat di jalan raya, pasalnya akseleraasi motor honda beat ini kurang maksimal ketika akselarasi serta kurang responsif. Hal seperti itu sering dirasakn oleh kalangan remaja, lalu bagaiman caranya untuk mengatasi hal tersebut ?.

 Untuk and yang mempunyai sepeda motor beat teruma kalangan remaja memiliki masalah seperti diatas yaitu kurang bertenaga serta akselerasi kurang maksimal atau tarikan awal terasa berat, sebenarnya untuk mengurani masalh ini sangat mudah dan tidak perlu membore-up. Caranya adalah anda cukup meribah atau menyeting bagian CVT. Oleh karenanya kami akan memecahkan masalah motor honda beat di k alangan remaja agar motor honda beat bisa menghasilkan skselerasi yang responsip.


Langakah-langkah membuat motor honda beat makin kencang 


Mula-mula anda harus menyeting bagian komponen-komponen CVT diantaranya yaitu :

1. Roller

Kenapa harus roller ? karena disepeda motor honda beat ini berperna untuk meringankan tarikan awal, Serta mengoptimalkan putran bawah. Berat pada roller honda beat yakni 12 gr, Namun jika anda menginginkan tenaga honda beat maksimal anda harus menggantinya dengan roller racing dengan berat roller 10 gr. Karena jika anda menggantinya dengan menggunakan roller yang lebih ringan ditakutkan akan mempengaruhi performa honda beat pada saat putaran atas.

Cara Mengembalikan Tenaga Motor Injeksi / Injection FI yang Suka Brebet

2. Per Kopling

Ketika anda sudah mengurangi berat roller, tentu pembukaan pully semakin cepat. Hal ini juga berperauh kepada kampas kopling akan cepat terangkat. per yang berada pada kampas kopling ini mempunyai peran yang sangat penting, jumlah pertersebut ada tiga. Apabila ketiga per tersebut sudah lemah, akan mengakibat slip serta berpengaruh kepada tarikan awal dan akselerasi. Hal ini akan berimbas kepada ketidak puasan si pengendar, kasus seperti ini alangakh baiknya diganti dengan menggunakan per kopling aracing. Dengan ini bertujuan agar kampas kopling tidak mudah slip dan tidak mengganggu paga saat measin putaran tengah keatas.

Cara Mengembalikan Tenaga Motor Injeksi / Injection FI yang Suka Brebet

3. Per CVT

Jika roller sudah di ganti dengan menggunakan racing, per koplin gsudah di ganti menggunakan racing, maka anda alangakah baiknya anda mengganti per CVT dengan yang racing juga.Dengan bertujuan agar tenaga motor lebih seimbang dan menghasilkan akselerasi yang responsif, serta per racing ini membantu performa pada saat mesin dalam kondisi putaran bawah. Banyak sekali ukuran per CVT, oleh karena itu kami harapkan anda jangan sampai salah memilih per CVT. Dikarena kan mesin honda beat anda masih standart , anda cukup menggantinya dengan ukuran per CVT yang 1000 rpm. Kalau anda menggunakan per CVT diatas 1000 rpm di hawatirkan motor honda beat anda akan jadi tidak baik dengan kata lain motor honda beat anda tarikannya jadi lebih berat.


Itulah Tips Membuat Motor Honda Beat Makin Kencang Dan Bertenaga


Artikel Terkait

Cara Mengembalikan Tenaga Motor Injeksi / Injection FI yang Suka Brebet
4/ 5
Oleh

Komentar Postingan

Ente suka sama postingannya ? Silahkan berlangganan via email.